Update Page Rank Agustus 2011

Memang bulan agustus menjadi Bulan ketidakberuntungan buat bisnis intenet saya. semua nya kacau akibat pagerank blog saya semua menurun. Padaha; semula 5 dari 30 blog gratisan punya saya punya Pagerank malah sekarang tinggal 2 yang masih bertahan itu pun menurun drastis. Blog saya yang punya Pagerank 3 hanya satu sudah menurun satu angka menjadi 2 sedangkan lainnya tinggal menunggu digunduli oleh om Google...Uh...kejam sekali.

Sebenarnya ini salah saya juga sih , banyak mainnya dan jarang update blog dengan posting-posting yang bermanfaat guna menyaring pengunjung yang otomatis akan menambah pundi-pundi uang saya. Memang pada dasarnya membuat suatu postingan yang bermanfaat itu susah-susah gampang. Susah karena sudah jarang nulis sehingga malas nulis, gampang karena ide-ide postingan sebenarnya melimpah ruah di jagad raya internet.

Tapi ya sudahlah apa yang mau dikatakan lagi, nasi sudah menjadi bubur. sekarng yang harus saya lakukan adalah berjuang kembali untuk kembali semangat blogging dan menaikkan pagerank blog-blog saya. semoga bulan depan ketika Google Update Pagerank nya saya akan dihadiahi berjibun pagerank di Blog-Blog saya, semoga!