Akun Google Adsenseku Di Banned

Sebenarnya saya malas menulis tentang ini mengingat sakitnya perasaan ketika ditinggal Google Adsense, kekasihku yang telah banyak memberikanku uang he...he..he.. Tapi itu lah yang terjadi dua hari yang lalu semua harapanku ingin kaya dengan Google Adsense harus punah diterpa angin karena dibanned oleh si empunya. Perasaan kecewa pun terbendung menyelimuti hati, tapi ya sudahlah sudah terjadi kok, gak bisa dirubah lagi. Pahit biarlah berlalu.

Jujur saya tidak mengetahu penyebab mengapa Google menbanned akun GA saya, yang saya tahu saya selalu mematuhi TOS mereka, meskipun ada juga sih tindakan-tindakan saya yang terkadang melanggar TOS mereka seperti memposting hal-hal yang provokatif dan lain-lain. Untuk mengkilik iklan sendiri, jujur saya tidak pernah melakukannyan meskipun kebanyakan yang saya tahu para pemilik Akun GA dibanned oleh faktor yang satu ini.

Tapi nasi sudah menjadi bubur, padahal di dalam akun saya masih terdapat $65 yang kalau dihitung-hitung bisa buat menutupi biaya makan saya selama 2 hari. Sedih memang, sudah banyak bekerja keras akan tetapi ketimpa malang seperti ini. Akan tetapi itulah bisnis, terkadang terdapat resiko yang kita tidak dapat hindari , yang hanya bisa dilakukan hanya berdoa agar dalam kegiatan bisnis selalu diberkati.