Cheat Point Blank (PB) Wallhack + Chams Teroris + Chams CT 18082011 Terbaru

Bagi kawan-kawan yang senang main Point Blank mungkin tak awam lagi dengan cheat-cheat nya yang sangat mantap. Ini saya kasih Update terbaru Cheat Point Blank (PB) untuk Wallhack, Chams Teroris dan Chams CT 18082011. Harap dimaklumi ane juga penggemar game yang satu ini, jadi gak ada salahnya di bagi-bagi, maklum ane kan orang yang suka memberi...ha..ha...

Tapi ingat! Konsekuesni ditanggung sang pemakai ya, sebab ane dengar banyak dari rental game yang membanned/melarang penggunaan cheat-cheat khususnya untuk game yang dinamakan Point Blank ini. Ini dia Cheat-cheat yang saya sebutkan diatas, download aja sesukanya dan jangan lupa bagi-bagiin atau kasih tahu ama kawan tentang cheat ini, surh mereka mendownload di blog ini, biar makin seru, iya kan! ha...ha...LOL

Adapun Feature Hotkeys nya:
  • Chams Teroris : Insert
  • Chams CT : Insert
  • Blink WH : Insert
adapun Cara pakai cheat ini gak susah-susah ama kok, yaitu :
- On kan Saat Di Dalam Room(sebelum main)
- Offkan Saat permainan Selesai,,

Sedangkan Cara pake Injectornya:
  • Pertama-tama Buka PB
  • Lalu Buka Sound Blue exe
  • Kalu Kebuka Link di tutup aja, maklum reseh!
  • Lalu Start PB agan
  • Selanjutnya agan lihat Ada Notice tekan enter aja
Sedangkan Password dan lain-lain yang berkenaan dengan itu udah saya masukin di dalam paket Rar dibawah, silahkan download selamat mencoba!