Mendulang Euro Hanya Dengan Mengklik Like Pada Facebook

Pasti sobat-sobat suka dengan namanya Facebook, salah sati jejaring social pertemanan ini memang paling banyak di gemari bukan hanya Orang Indonesia tapi juga oleh Masyrakat dunia, bahkan berdasarkan data yang saya baca , pada tahun 2011 ini jumlah pengguna Facebook sudah mencapai lebih dari 600 juta pengguna, atau seperempat manusia yang hidup di dunia pada saat ini.

Pesatnya perkembangan facebook berdampak banyak perusahaan-perusahaan yang ingin memasarkan produknya beralih ke facebook dan berbondong-bondong meninggalkan Google, pioner internet nomor satu. Tak pelak lagi banyak program-program yang diadakan oleh perusahaan tersebut dengan cara menyewa jasa-jasa suatu perusahaan yang dapat membuat produk mereka populr. Itulah hebatnya facebook, sarana jejaring stitus pertemanan ini rupanya tidak hanya berfungsi menghubung teman dan sara bermain akan tetapi juga dapat memberikan penghasilan uang. Ya benar sekali! Facebook dapat mnghasilkan uang hanya dengan menekan tombol like pada suatu page tertentu.

Adapun cara-caranya sebagai berikut:
  1. Silahkan daftar dulu diri Anda situs Fanslave di sini; atau bisa juga dengan tekan banner dibawah.
  2. Selanjutnya Login dengan Username dan password yang telah dibuat barusan, biasanya Fanslave langsung memberikan lampu hijau untuk kita untuk login tanpa terlebih dahulu konfirmasi melalui email.
  3. Buka situs Facebook dan Loginlah ke ke Akun Facebook Anda;
  4. Selanjutnya Anda diminta untuk mengkoneksikan antara Facebook dan Fanslave, tekan tombol "CONNECT TO FACEBOOK"
  5. Aplikasi akan meminta izin/konfirmasi dari Anda agar dapat masuk ke Akun Facebook Anda, silahkan tekan tombol "ALLOW"
  6. Gamabran yang akan muncul kemungkinan seperti dibawah ini:

Untuk selanjutnya anda diminta untuk menekan salah satu link di bagian tersebut. Lihatlah gambar diaats, link yang dimaksud adalah link yang dilingkari merah. Sedangkan jumlah poin dan uang yang Anda raih dapat dilihat dibagian atas. Usahakan setiap hari Anda mengkilk link-link tersebut, semakin banyak Anda mengklik amak semakin besar poin yang Adnda raih yang secara otomatis memperbanyak pundi-pundi Euro Anda di akun tersebut. Adapaun perkiraannya setiap klik bernilai 7 poin . Jika Anda mengumpulkan 16.000 poin maka Euro yang anda dapatkan sekitar 82 EURO!!!. Lumayan kan untuk bisnis like meng"like" seperti ini. Adapun minimum Pay Outny sangat rendah sekali, yaitu 25 Euro, so apa lagi yang Anda tunggi segera mendaftarkan diri Anda di Fanslave. Untuk mendaftar klik banner dibawah. Good luck!
get-fans-468x60-2