Meningkatkan Page Rank Dengan Cepat Part 2

Page Rank merupakan elemen yang paling penting dalam suatu blog. Selain dapat mendatangkan trafik dengan jumlah yang banyak, Page Rank dinilai mampu mampu memberikan nilai dari suatu blog. Blog yang mempunyai Page Rank yang tinggi akan mudah mendulang dollar dengan mengikuti program antara lain seperti Paid To Review, Jualan Link dan lain-lain. Pentingnya Page Rank dalam suatu blog mengakibatkan banyak Blogger berlomba-lomba untuk menaikkan page rank blognya.


Akan tetapi untuk mendapatkan Page Rank yang diinginkan bukanlah hal yang mudah, banyak blogger yang putus asa karena page rank blognya masih nol melulu. Nah ada lho, cara meningkatkan Page Rank Dengan Cepat! Bagaimana caranya? well simak aja penjelasan dibawah ini.

Cara ini dinamakan penyebaran link dengan menggunakan Multi Level Marketing link, dengan fasilitas ini sobat dapat mendapatkan banyak link dan traffik tentunya hanya dengan memposting topik ini di blog sobat, simpel bukan. Untuk kali ini saya mengajak anda untuk memanfaatkan besarnya keuntung dari manfaat faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.

Untuk mendapatkan Page Rank dan traffik blog yang banyak ternyata sangat mudah menggunakan trik ini, Tugas Anda hanyalah meletakan atau memasang link-link dibawah ini ke dalam blog Anda ataupun bisa juga memposting Artikel ini dengan cara COPAS (Copy Paste). Link-link yang dimaksud adalah:

1. Pebisnis Internet
2. Ingin Tahu
3. Computercorner
4. Gossip Maniac
5. Randy Pangestu
6. Greatest Templatest
7. Basicland
8. Pasta Sastra
9. Mila Wulandary Dreamhunks
10. Cyber Walker
11. Musica Zona
12. Hukum Area
13. HRDF
14. Soul Paper
15. Indonesian Magazine Online
16. Wow Wow World
17. Indonesian Lawyer
18. Hispania World
19. Home Talk
20. Bilan Dima

Cara Kerja, pertama-tama anda meletakkan link blog anda beserta anchor text seperti susunan diatas, kemudian anda hapus nomer urut ke 23 dari daftar, sehingga semua peserta naik 1 level.Yang semula berada di nomor 1 jadi nomor 2, nomor 2 jadi 3, dst. Kemudian masukkan link blog anda di posisi nomer satu (1) atau paling atas sendiri.

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi blog anda 1, jumlah backlink = 1
Posisi 2, jml backlink = 5
Posisi 3, jml backlink = 25
Posisi 4, jml backlink = 125
Posisi 5, jml backlink = 625
Posisi 6, jml backlink = 3,125
Posisi 7, jml backlink = 15,625
Posisi 8, jml backlink = 78,125
Posisi 9, jml backlink = 390,625
Posisi 10, jml backlink = 1,953,125
dst

Jika anda memasang sampai posisi 10 saja, dan semuanya menggunakan kata kunci (anchor text) yang anda inginkan. Dari sisi SEO, anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline anda mengklik link itu, otomatis blog anda akan mendapat tambahan traffic.

Nah, silahkan copy paste artikel Cara Cepat Meningkatkan Page Rank Dan Traffic Blog, dan hilangkan peserta nomor 23 lalu tambahkan link blog/website anda di posisi 1. Ingat, anda harus mulai dari posisi 1 agar hasilnya maksimal.

Selamat mencoba Cara Cepat Meningkatkan Page Rank Dan Traffic Blog.