Siapa Saya?

Well, saya adalah seorang bocah yang sangat radikal dengan internet. Tidak kurang lebih dari 8 Jam saya menghabiskan waktu di depan laptop HP Compaq Made in China saya. Memang sih mesti sekolah akan tetapi itu bukan halangan bagi saya untuk mengeruk uang dari Internet. Jujur saya sangat iri melihat teman-teman sesama blogger yang banyak menghasilkan unag lewat "joget-joget jemari" mereka di depan komputer, benak saya terus berkata "saya juga ingin seperti itu". Tapi itu lah yang menyebabkan saya semakin radikal(kayak terorist aja!) dengan bisnis internet yang saya jalankan ini.

Sebagai informasi semua jenis bisnis internet sudah saya pernah jalankan dan ikuti mulai yang klik-mengklik di bisnis Paid To Click (PTC), meriview suatu produk Paid To Review (PTR), Google Adsense,survey dan lain-lain.Hasilnya sih cukup memuaskan apa lagi yang Google Adsense, yang satu ini memang yang paling top dalam urusan mendulang dolar. Meskipun begitu banyak juga beberapa situs PTC yang scam alias penipu yang saya ikuti dengan akhirnya saya berhenti dan maki-maki itu pemilik situs di beberapa blog saya. Memang sih kudu hati-hati dengan situs-situs PTC yang semakin menjamur akan tetapi gak berarti semua situs PTC itu scam lho! ada juga yang tulus dan ikhlas membayar.

Kalau soal Blog, jujur saya gak bisa ingat lagi ini blog keberapa saya, soalnya banyak kali blog saya. Mulai dari blog yang berbahasa inggris, spanyol, batak, Indonesia sampai bahasa alien(bahasa hasil translate di Google translate). Niche atau tema blog-blog masing-masing pun beragam mulai dari blog gossip, misteri, bisnis internet,puisi,blog personal sampai blog yang gunanya untuk memaki-maki orang. Ha...ha..ha....

Mengenai penghasilan dari berjelejah di internet si beragam, ada yang dapat puluhan dolar sampai jutaan rupiah tergantung bisnis apa yang saya ikuti menggunakan platform blog masing-masing, tapi secara umum penghasilan saya cukup lumayan lah buat anak sekolah seperti saya. Bukan menyombongkan diri nih, tapi saya harus akui saya lebih suka menulis dengan bahasa inggris jadi hanya blog saya yang berbahasa inggris saja yang saya terus update. Kalau blog yang berbahasa Indonesia termasuk blog saya yang baru lahir ni jarang di update tapi bukan berarti tidak pernah lho. Butuh kemaauan yang keras memang untuk membuat satu postingan.

Di Blog ini saya akan membeberkan semua pengetahuan saya tentang bagaimana mencari uang di internet. Disamping itu saya juga akan membagikan tips-tips SEO dan tips-tips lain yang berguna bagi blogger lainnya. Jadi stay tuned kalau boleh link dan followback yah. Sorry ni udah dulu pengenalannya capek jari-jemari di suruh "joget-joget" tiada henti. Perlu istirahat. Thanks