IDR CLICKIT : PTC Terbaik Di Indonesia

Sejujurnya saya paling tidak suka mengikuti bisnis Paid To Click, disamping hasilnya cuma sediikit, program ini sangat menyita tenaga, waktu dan pikiran. Meskipun sebenarnya saya sangat kagum dengan adanya program "mencari uang" yang satu ini sebab pada dasarnya semua orang dapat turut serta tanp memerlukan keahlian yang khusus. Jadi bisa dikatakan program ini adalah program cara mudah mencari uang di internet.

Memang sih semua usaha pasti memerlukan tenaga dan keseriusan dalam menjalaninya, semudah apapun pekerjaan itu apabila kita malas dalam mengerjakannya sama aja NOL besar. Semua orang dapat mengikuti Progarm Paod To Click ini karena selain mudah dapat menghasilkan uang yang lumayan secara cuma-cuma.

Mungkin dari sekian banyak situs PTC yang bertebaran hanya beberapa saja yang dapat dipercaya, bukan menakut-nakuti tapi dalam mengikuti program ini Anda kudu berhati-hati sebab tidak sedikit program yang terbukti SCAM alias penipuan. Memang sih banyak juga yang benar-benar jujur menjalankan programnya, nah ! inilah hadiah yang terhebat didapatkan bagi pebisnis internet.

Menurut penilaia saya apabila Anda ingin berkecimpung di dunia PTC lebih baik Anda mengikut PTC-PTC lokal/Indonesia, adapun maksudnya supaya pencairan dananya lebih mudah dan kagak ribet. Bandingkan jika Anda mengikuti PTC-PTC luar yang mengharuskan untuk mempunyai rekening Paypal Verified ataupun Rekening Bank yang diakui ama mereka. Susahkan....Belum tentu Anda mempunyai itu dan belum tentu juga Anda dapat membuat "Rekening atau Paypa Verified" dengan mudah, semuanya perlu uang juga untuk membuatnya jadi lebih baik hindari deh PTC Luar, toh PTC lokal tidak kalah jauh dengan yang diluar. Pembayarannya pun tergolong lumayanlah untuk kantong orang Indonesia.

Nah yang menjadi pertanyaan PTC lokal yang mana yang terbaik, membayar mahal setiap klik dan terbukti membayar?. Well Jawabannya adalah IDR CLICKIT, PTC ini lahir tahun 2010 dan berkembang menjadi PTC terbaik di Indonesia saat ini. Jumlah membernya sudah lebih mencapai 13.000 orang lebih dan pembayarannya pun tidak pernah menjadi masalah, pokoke mantap deh!.
Pada IDR-Clickit, anda dibayar hanya dengan mem-browsing iklan dari sponsor mereka.
Caranya mudah! Anda hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang.
Anda tidak memerlukan keahlian khusus apapun, karena anda hanya perlu mengunjungi situs-situs yang mereka sediakan. Anda bisa mendapat lebih dengan cara me-refer teman-teman anda.
Request pembayaran sekurang²nya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui BCA, MANDIRI, BNI & PayPal.
Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:
Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik
Penghasilan sampai dengan Rp.   50 per referal klik
Catatan statistik mendetail dan lengkap dari klik yang telah anda lakukan, pendapatan, dan bahkan aktivitas dan jumlah klik yang referal anda lakukan direkam secara lengkap
Setiap Klik iklan yang Anda lakukan akan dihargai Rp.100 sedangkan Jumlah Iklan yang Anda dapat klik tiap harinya adalah sebanyak 8 buah iklan. Hitung saja setiap harinya Anda akan mendapat Rp.800,-, perbulannya Anda akan mendapatkan 800 x 7 = Rp.5600 sedangkan tiap bulannya Anda akan mengantongi Rp.24.000. Itu Merupakan gaji dengan Jumlah yang lumayan besar untuk pekerjaan yang hanya mengklik iklan.

Gambar : Form Pendaftaran IDR CLICKIT
Ayo segara daftarkan diri Anda di sini, cara mendaftarnya sangat sederhana dan mudah dimengerti. Cukup ketik data diri Anda dengan lengkap di form pendaftaran lalu tekan tombol daftar. Selanjutnya lihat E-Mail balasan dari mereka di akun E-Mail Anda. Ingat! di IDR CLICKIT ini mereka lah yang memberika Password untuk Anda, oleh karena itu tidak ada pengisian password di Form pendaftarannya. Selanjutnya buka email Anda yang berisi ID dan Password lalu login ke IDR Clickit dan mulailah klik Iklannya untuk mendapatkan gaji pertama Anda.

Segera registrasi diri Anda, mumpung IDR CLICKIT belum menurunkan tarif per klik iklan mereka. Klik banner di bawah untuk mendaftar. Semoga sukses!